Visi

“Pada tahun 2031 di tingkat asia menjadi institusi pendidikan tinggi vokasional yang mampu menjawab tantangan di era globalisasi dalam menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berkompeten pada bidang keahliannya.”

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berpusat pada peserta didik, menggunakan pendekatan link and match serta mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang bermanfaat bagi pengembangan IPTEK dan kesejahteraan masyarakat.
  3. Meningkatkan kualitas sistem penjamin mutu untuk menopang pencapaian misi insitusi.
  4. Menyebarluaskan artikel hasil penelitian baik melalui forum ilmiah maupun jurnal nasional dan internasional.
  5. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengembangkan hasil penelitian yang berorientasi pada proses pemberdayaan masyarakat.
  6. Menyelenggarakan tata pamong yang mandiri, akuntabel, dan transparan yang menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan.
  7. Menyelenggarakan kerjasama dengan dunia usaha dan industri serta pengembang jiwa kemandirian yang professional dan berkarakter.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul di bidangnya, berakhlak mulia, disiplin, mandiri, terampil, dan berjiwa kewirausahaan.
  2. Terlaksana penjaminan mutu sesuai standar nasional pendidikan untuk mencapai tujuan institusi.
  3. Menghasilkan karya ilmiah yang unggul dan temuannya bermanfaat bagi pengembangan IPTEK dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Tersebarluasnya artikel hasil penelitian baik melalui forum ilmiah maupun jurnal nasional dan internasional.
  5. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang unggul dalam rangka mengamalkan hasil penelitian guna memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat.
  6. Menghasilkan kinerja Perguruan Tinggi yang unggul berbasis mandiri, akuntabel, dan transparan untuk mendorong pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkualitas.
  7. Menciptakan peluang usaha sinergis dan berkelanjutan dengan dunia usaha dan industri untuk menjamin kemajuan institusi serta meningkatkan kesejahteraaan civitas academica.