Display #
Title Author Hits
ATRABIS Vol 2 No 1 Juni 2016 - PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DOSEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG ELVIE, S.Si, M.Pd 189
ATRABIS Vol 2 No 1 Juni 2016 - FAKTOR-FAKTOR PENINGKATAN KEPUASAN DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG Poniah Juliawati, A.KS., M.M 57
ATRABIS VOL 2 NO 1 JUNI 2016 - ACTIVATION, PASSIVATION, AND ASSIMILATION STRATEGIES TO REPRESENT ANDREAS LUBITZ IN THE NEW YORK TIMES RELATED TO GERMANWINGS ACCIDENT A CRITICAL DISCOURSE ANALYSIS Puji Pramesti, S.Pd., M.Hum. 204
Vol 1 No 2 Desember 2015 - Cover ANNA NOVIANA 118
Vol 1 No 2 Desember 2015 - PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MANAJEMEN PENGATAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN POLITEKNIK LP3I BANDUNG ANNA NOVIANA 127
ATRABIS Vol 1 No 1 Juni 2015 - PENINGKATAN CORPORATE IMAGE POLITEKNIK LP3I BANDUNG MELALUI KOMPETENSI LULUSAN Poniah Juliawati, A.KS., M.M 63
ATRABIS VOL 1 NO 1 JUNI 2015 - MODEL BAHAN AJAR MATA KULIAH ENGLISH FOR SPECIAL PURPOSE UNTUK PRODI ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK LP3I BANDUNG Puji Pramesti S.Pd., M.Hum. 240
SOLUSI DAMPAK SOSIAL EKONOMI PEDAGANG PEDESTRIAN (TEMPAT PEJALAN KAKI) DI KOTA BANDUNG Widiya Avianti, S.T., M.M., Heddy Setiawan.,S.S.,M.Si, Cahyadi Supyansuri, S.E., M.M. 20
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN DAERAH DKI JAKARTA NOMOR 12 TAHUN 2011TENTANG PAJAK REKLAME PADA UNIT PELAYANAN PAJAK DAERAH KELAPA GADING JAKARTA UTARA Agung WIbowo., S.E., M.M. 199
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PELAYANAN LISTRIK NEGARA (PLN) BANDUNG Robby Rizkiani D.,S.E., M.M. 27