Display #
Title Author Hits
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - COVER Super User 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN DAERAH DKI JAKARTA NOMOR 12 TAHUN 2011TENTANG PAJAK REKLAME PADA UNIT PELAYANAN PAJAK DAERAH KELAPA GADING JAKARTA UTARA Agung WIbowo., S.E., M.M. 172
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PELAYANAN LISTRIK NEGARA (PLN) BANDUNG Robby Rizkiani D.,S.E., M.M. 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - HUBUNGAN KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI POLITEKNIK LP3I BANDUNG Yuyun Taufik, S.Pd, M.Si 148
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA GLOBAL (TENAGA KERJA INDONESIA) Widiya Avianti.,S.T.,M.M 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG Meli Siagawati 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Bandung) Dimas Yudistira Nugraha, S.S., M.M. 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan Politeknik LP3I Bandung Dhany Isnaeni D., S.E.,M.M. 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASITEHADAPKEPUASANKERJADANDAMPAKNYAPADAKINERJA DOSEN DI POLITEKNIK LP3I BANDUNG Yoana Amalia.,S.E.,M.M 5
VOL 4, NO 8 APRIL 2015 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUMBER SARI BANDUNG Iwan.C.Irawan., S.E., M.M. 5