VOL 4, NO 8 APRIL 2015 - Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Bandung)

Written by Dimas Yudistira Nugraha, S.S., M.M. on . Posted in JURNAL ADMINISTRASI BISNIS

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan

(Survey pada Pelanggan Waroeng Steak

and Shake Cabang Bandung)

 

Oleh : Dimas Yudistira Nugraha, S.S., M.M.

Dosen Tetap Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik LP3I Bandung

e-mail: dimas.yudistira.nugraha@gmail.com

 

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis, mengkaji, dan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Steak and ShakeCabang Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan Waroeng Steak and ShakeCabang Bandung dipengaruhi oleh Produk, Harga, Bukti Fisik, Lokasi, Promosi, Proses, dan Sumber Daya Manusia. Hasil penelitian berguna bagi akademisi dan praktisi dalam memahami pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan.

 

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan