VOL 4, NO 8 APRIL 2015 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUMBER SARI BANDUNG

Written by Iwan.C.Irawan., S.E., M.M. on . Posted in JURNAL ADMINISTRASI BISNIS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUMBER SARI BANDUNG

 

ABSTRAK

Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada nasabah Bank Mandiri Cabang Sumber Sari Bandung. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Reliabilitas, Responsivitas, Empati, dan Jaminan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Hasil dari penelitian ini berguna bagi akademisi dan praktisi dalam memahami pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan