Print

POLITEKNIK NILAI NEGERI SEMBILAN MALAYSIA VISIT TO POLITEKNIK LP3I BANDUNG

Written by tirto on . Posted in Berita

User Rating:  / 1
PoorBest 

POLITEKNIK NILAI NEGERI SEMBILAN MALAYSIA Visit To

POLITEKNIK LP3I BANDUNG

Pada hari ini, selasa 18 September 2018 Politeknik LP3I Bandung dikunjungi oleh mahasiswa dan manajemen Politeknik Nilai Negeri Sembilan Malaysia lho. Mereka berkunjung ke Politeknik LP3I Bandung sebagai ‘balasan’ atas kedatangan kami sebelumnya di kampus mereka di Malaysia pada kegiatan CCV (Corporate and Campus Visit) tahun 2018.
Direktur Politeknik Nilai Negeri Sembilan Malaysia menyatakan bahwa silaturahim itu harus selalu terwujud, khususnya bagi kami (Politeknik Nilai dan Politeknik LP3I Bandung) yang merupakan perguruan tinggi sejenis dan ditambah dari latar belakang budaya yang hampir satu rumpun yaitu melayu. Kehadiran manajemen dan mahasiswa Politeknik
Nilai Negeri Sembilan Malaysia diterima dan disambut langsung oleh segenap civitas akademika Politeknik LP3I Bandung seperti :


1. Dr. Ir. Adriza, M.Si. (Direktur Politeknik LP3I Bandung)
2. Hadiansyah Ma’sum, S.Pd., S.T., M.Kom. (Wakil Direktur I)
3. Heddy Setiawan, S.S., M.Si. (Wakil Direktur III)
4. Serta jajaran manajemen lainnya


Kesempatan ini juga menjadi ajang nostalgia mahasiswa di kedua kampus karena dapat bertemu kembali setelah pada akhir bulan Juli tahun 2018 yang lalu dipertemukan pertama kalinya dan saling berkenalan serta dapat menjalin komunikasi lebih intensif sebagai wujud dari persaudaraan yang bukan hanya di dalam negara sendiri, namun luar Negara Indonesia.
Dr. Ir. Adriza, M.Si. selaku Direktur Politeknik LP3I Bandung juga menyampaikan harapannya agar dikemudian hari tidak hanya kerjasama biasa saja yang terjalin, namun dapat membuka peluang untuk mahasiswa di kedua kampus dapat kesempatan untuk “Sit In” dengan durasi tertentu agar pengalaman dan wawasan menjadi semakin luas.
Juga diharapkan ada juga pertukaran dosen pengajar sehingga kerjasama yang dijalin dapat terjalin dari berbagai sektor, tidak hanya sektor dalam bidang yang umum saja.

Lowongan Kerja

Sponsor By

PASANG IKLANPASANG IKLAN

Twitter

No tweets found.

Foto Kegiatan