Print

LP3I Menuangkan Harapan di Bentangan Kain

Written by Super User on . Posted in Berita

User Rating:  / 3
PoorBest 

Dies Natalis ke-25 LP3I

SATU yang cukup menarik perhatian saat digelar perayaan Dies Natalis ke-25 LP3I di Politeknik LP3I Bandung, yaitu Wishes Board.

Wishes Board dimaksud sebenarnya berupa bentangan kain putih berukuran 2x2m. Sesuai namanya, mereka yang datang ke Kampus A Politeknik LP3I Bandung, Jalan Pahlawan No 59, Kota Bandung, Sabtu (29/3) bisa menuliskan harapan-harapannya.

Ratusan harapan dituliskan di Wishes Board dengan spidol bertinta biru. Hingga menjelang tengah hari sudah ratusan orang menuliskan ucapan selamat sekaligus harapan mereka terhadap Politeknik LP3I di masa depan.

Mulai harapan tentang layanan pendidikan terus ditingkatkan, gedung baru cepat rampung, sampai harapan agar Dies Natalis LP3I pada tahun-tahun berikutnya lebih banyak diisi pentas seni menghadirkan artis penyanyi maupun band ternama.

Selain itu tentu ada beberapa harapan yang membuat senyum para pembacanya. Termasuk soal pengaturan jadwal kuliah. “Semoga jadwal kuliahnya gak kaya shooting stripping,” tulis seorang mahasiswa.

Sejumlah mahasiswa juga memanfaatkan Wishes Board ini untuk menyampaikan harapan tentang biaya pendidikan. “Gedung cepat dibereskan & bayaran jangan terlalu mahal.” Tulisan ini direspons mahasiswa lain. “Setuju pisan!” timpal mahasiswa lainnya. [rni]

Sumber : http://www.inilahkoran.com

Sponsor By

PASANG IKLANPASANG IKLAN

Twitter

No tweets found.

Foto Kegiatan